Rabu, 03 Desember 2008

10 SISWA KELAS X RPL DENGAN NILAI FISIKA TERTINGGI ULANGAN UMUM AKHIR SEMESTER GANJIL 2008/2009

Selasa (2/12), Rasa lelah setelah beraktivitas seharian tak mengurangi rasa penasaran saya untuk segera mengoreksi hasil ulangan umum akhir semester untuk mata pelajaran fisika, khususnya kelas X kompetensi keahlian rekayasa perangkat lunak (RPL) SMK Negeri 24 Jakarta. Rasa penasaran yang muncul setelah selesainya pelaksanaan ulangan umum untuk mata pelajaran fisika senin lalu terjawab sebagian. Perasaan kurang puas dan penuh tanda Tanya memenuhi kepala saya. Kenapa nilai murid-murid saya cuma segini? Apakah saya kurang efektif dalam mengajar hingga mereka menjadi kurang paham? Materi ujiannya terlalu banyak? Konsidi sekolah yang sedang kurang kondusif karena renovasi atap? Atau memang soalnya terlampau sulit? Hal itu belum terjawab. Semoga segera terjwab sehingga kualitas pembelajaran di SMK Negeri 24 Jakarta, khususnya fisika dapat terus ditingkatkan.

Berikut ini adalah daftar nama-nama siswa yang memperloleh nilai ulangan umum murni tertinggi pada mata pelajaran fisika kelas X kompetensi keahlian rekayasa perangkat lunak SMK Negeri 24 Jakarta

  1. SURYADI ISMAIL (X RPL 1) Nilai 83
  2. NURMALITA SARI (X RPL 1) Nilai 78
  3. RATIH ISTIQOMAH (X RPL 1) Nilai76
  4. M. WILDAN FAHRI (X RPL 2) Nilai 74
  5. ANNISA MUHARAMI (X RPL 1) Nilai 72
  6. ANDRIAS (X RPL 1) Nilai 71
  7. M. AHSIN FAHMI (X RPL 2) Nilai 69
  8. RANDI ANDRIANSYAH (X RPL 1) Nilai 67
  9. HERLAMBANG EKO P (X RPL 1) Niali 65
  10. FITRIAN PERDANA (X RPL 2)Nilai 64

    Selamat atas prestasi yang telah diraih. Bersyukurlah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah ilmu yang telah diberikan kepada kita. Jangan pernah sombong. Amalkan ilmu yang kita miliki demi kemaslahatan manusia di dunia.

Hidup untuk berdedikasi dan berkontribusi

untuk Allah dan Peradaban Manusia

Tidak ada komentar: